Petunjuk Pelaksanaan GSC XV tingkat SMA/sederajat
PEMBUKAAN Hari : Minggu Tanggal : 23 Januari 2011 Waktu : Pukul 07.15 WIB s.d selesai Tempat : Lapangan Upacara SMA Negeri 3 Sukabumi Keterangan : v Pendaftaran dibuka tanggal 16 Desember 2010 di sekretariatan GSC XV SMA Negeri 3 Sukabumi v Sebaiknya tidak mendaftar saat KBM berlangsung ( pendaftaran dibuka mulai pukul 14.00 s.d 17.00 WIB ) v Seluruh peserta perlombaan dan pertandingan wajib mengikuti upacara pembukaan v Setiap peserta menggunakan pakaian seragam berdasarkan mata perlombaan dan pertandingan yang diikuti. v Technical Meeting akan dilaksanakan pada, Hari : Jum’at Tanggal : 14 Januari 2011 Waktu : Pukul 13.00 s.d selesai Tempat : Kampus SMA Negeri 3 Sukabumi v Technical Meeting dapat diwakilkan oleh pembina atau peserta yang bersangkutan v Keterangan lebih lanjut hubungi panitia di Sekretariatan GSC XV SMA Negeri 3 Sukabumi atau hubungi : Contact Person : Apriliani Purnawati(0857 2308 7850) Gafero Priapalla (0857 2097 6180) TINGKAT SMA/ SEDERAJAT A. PERATURAN PERLOMBAAN DAN PERTANDINGAN GEBYAR SMANTIE CUP (GSC) XV Hari : Senin Tanggal : 24 Januari 2011 Waktu : 09.00 – 11.00 WIB Tempat : Ruang Kelas XII IPA 2 Kampus SMAN 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp 65.000,00 / regu Peraturan Perlombaan : a. Peserta merupakan siswa-siswi SMA/Sederajat b. Peserta dalam bentuk regu, satu regu maksimal terdiri dari 3orang dan minimal 2orang c. Karya ditulis tangan dan dihias pada waktu pelaksanaan d. Peserta diwajibkan memakai seragam sekolah lengkap, sopan dan rapi e. Peserta diwajibkan hadir di tempat lomba 30 menit sebelum perlombaan dimulai dan melakukan daftar ulang f. Bagi peserta yang datang telambat tidak diberikan waktu tambahan g. Jumlah peserta dibatasi sampai 30 peserta h. Karya tulis dan papan madding disediakan panitia i. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Shopia Indriya A (085723343455) Daniyah Az Zahra (02662519100) Hari : Minggu s.d Minggu Tanggal : 16 – 30 Januari 2011 Waktu : 14.00 s.d selesai Tempat : Lapangan Futsal SMAN 3 Kota Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 100.000 / tim Peraturan Perlombaan : a. Peserta merupakan siswa dari SMA/Sederajat b. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia c. Peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum perlombaan dimulai d. Jika Peserta yang bersangkutan telat selama lebih dari 10menit untuk melaksanakan lomba, maka peserta dinyatakan didiskualifikasi e. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Rega Parluasan D (085624330363) Hari : Senin Tanggal : 24 Januari 2011 Waktu : 09.00 s.d selesai Tempat : Teater Terbuka SMAN 3 Kota Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 120.000 / regu Peraturan Perlombaan : a. Peserta datang 30 menit sebelum acara dimulai b. Peserta yang datang wajib melakukan daftar ulang dengan menyerahkan kaset/ CD ( bukan DVD ) yang dibawa oleh masing – masing peserta dalam keadaan siap putar c. Peserta yang tidak melakukan daftar ulang pada saat tampil dan jika peserta yang bersangkutan dipanggil selama 3x berturut-turut namun tidak hadir dinyatakan didiskualifikasi d. Peserta dilarang mengeluarkan kata – kata kotor atau melakukan hal – hal yang tidak baik selama berada didalam dan disekitar area pertandingan e. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat f. Pakaian peserta harus sopan/ tidak terbuka g. Anggota maxsimal 16 orang h. Durasi maxsimal 15 menit + yel - yel i. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Babyanne (0857 2017 4040) Hari : Senin Tanggal : 24 Januari 2011 Waktu : 09.00 s.d selesai Tempat : Teater Terbuka SMAN 3 Kota Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 100.000 / regu Peraturan Perlombaan : a. Peserta datang 30 menit sebelum acara dimulai b. Peserta yang datang wajib melakukan daftar ulang dengan menyerahkan kaset/ CD ( bukan DVD ) yang dibawa oleh masing – masing peserta dalam keadaan siap putar c. Peserta yang tidak melakukan daftar ulang pada saat tampil dan Jika peserta yang bersangkutan dipanggil selama 3x berturut-turut namun tidak hadir dinyatakan didiskualifikasi d. Peserta dilarang mengeluarkan kata – kata kotor atau melakukan hal – hal yang tidak baik selama berada didalam dan disekitar area pertandingan e. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat f. Pakaian peserta harus sopan/ tidak terbuka g. Anggota maxsimal 6 orang h. Durasi bebas i. Tema : Dance Ceria j. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Babyanne (0857 2017 4040) Hari : Rabu Tanggal : 26 Januari 2011 Waktu : 08.00 s.d selesai Tempat : Aula SMAN 3 Kota Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 35.000 / peserta Peraturan Perlombaan : a. Peserta telah mendaftar dan mengisi formulir sebelumnya b. Peserta wajib memilih lagu yang telah disediakan panitia c. Peserta diwajibkan hadir ditempat lomba 30 menit sebelum perlombaan dimulai dan melakukan daftar ulang d. Jika peserta yang bersangkutan dipanggil selama 3x berturut-turut untuk melaksanakan lomba namun tidak hadir dinyatakan didiskualifikasi e. Peserta boleh berpenampilan bebas ( sopan ) f. Peserta diperbolehkan membawa pengiring ( keyboard/ organ ) sendiri g. Peserta diharapkan berprilaku sopan pada saat acara berlangsung h. Peserta diharapkan hadir pada saattechnical meeting untuk pengambilan nada dasar i. Format Penilaian : 1) Intonasi 2) Artikulasi 3) Improvisasi 4) Ekspresi 5) Komunikatif 6) Penampilan j. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Leasytta Noerfajr (0857 2323 1873) Annisa Rahmania (0858 6333 6710) Hari : Rabu Tanggal : 26 Januari 2011 Waktu : 08.00 s.d selesai Tempat : Aula SMAN 3 Kota Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 35.000 / peserta Peraturan Perlombaan : a. Peserta wajib memilih lagu yang telah disediakan panitia b. Peserta diwajibkan hadir ditempat lomba 30 menit sebelum perlombaan dimulai dan melakukan daftar ulang c. Jika peserta yang bersangkutan dipanggil selama 3x berturut-turut untuk melaksanakan lomba namun tidak hadir dinyatakan didiskualifikasi d. Peserta boleh berpenampilan bebas ( sopan ) e. Peserta diperbolehkan membawa pengiring ( keyboard/ organ ) sendiri f. Peserta diharapkan berprilaku sopan pada saat acara berlangsung g. Peserta diharapkan hadir pada saattechnical meeting untuk pengambilan nada dasar h. Format Penilaian : 1) Intonasi 2) Artikulasi 3) Improvisasi 4) Ekspresi 5) Komunikatif 6) Penampilan i. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Leasytta Noerfajr (0857 2323 1873) Annisa Rahmania (0858 6333 6710) Hari : Kamis Tanggal : 27 Januari 2011 Waktu : 08.00 s.d selesai Tempat : Aula SMAN 3 Kota Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000 / tim Peraturan Perlombaan : a. Peserta telah mendaftar dan mengisi formulir sebelumnya b. Peserta beranggotakan 16 orang termasuk dirigen c. Setiap sekolah bebas mengirimkan 1 tim atau lebih d. Peserta diwajibkan hadir ditempat lomba 30 menit sebelum perlombaan dimulai dan melakukan daftar ulang e. Setiap peserta membawakan 2 buah lagu, dengan lagu wajib “Indonesia Jaya” dan lagu pilihan bebas f. Waktu maxsimal 15 menit g. Pengundian nomor urut dilaksanakan pada saat daftar ulang h. Panitia akan mengambil juara utama (1, 2, dan 3) dan dirigen terbaik i. Peserta yang membawa alat musik harus konfrimasi dulu pada panitia saattechnical meeting j. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat k. Kriteria Penilaian : 1) Suara ( Pembagian Suara, harmonisasi ) 2) Pembawaan ( Karakter lagu dengan ekspresi wajah dan penampilan peserta ) 3) Ekspresi ( penjiwaan ) 4) Penampilan ( kostum, kekompakan dengan dirigen, tim maupun pemain musik ) l. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Leasytta Noerfajr (0857 2323 1873) Annisa Rahmania (0858 6333 6710) Hari : Jum’at Tanggal : 21 s.d 22 januari 2011 Waktu : pukul 08.00 s.d selesai Tempat : GOR Merdeka Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 55.000 Peraturan Perlombaan : a. Sistem pertandingan menggunakan sistem referchange b. Setiap peseta mengisi formulir serta melampirkan : o Pas Photo ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar o Photo Copy akte lahir atau ijasah sekolah o Surat keterangan sehat dari Dokter o Surat rekomendasi dari Kepala sekolah o Surat ijin dari Orang Tua c. Perwasitan menggunakan peraturan terbaru dari WKF d. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting e. f. CP : Moch Latif (0857 5959 0723) Ray Gabrilla Fajjiera (0856 5939 6954) Hari : Jum’at Tanggal : 21 s.d 22 januari 2011 Waktu : pukul 08.00 s.d selesai Tempat : GOR Merdeka Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 75.000 Peraturan Perlombaan : a. Sistem pertandingan menggunakan sistem referchange b. Setiap peseta mengisi formulir serta melampirkan : o Pas Photo ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar o Photo Copy akte lahir atau ijasah sekolah o Surat keterangan sehat dari Dokter o Surat rekomendasi dari Kepala sekolah o Surat ijin dari Orang Tua c. Perwasitan menggunakan peraturan terbaru dari WKF d. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Moch Latif (0857 5959 0723) Ray Gabrilla Fajjiera (0856 5939 6954) Hari : Jum’at Tanggal : 21 s.d 22 januari 2011 Waktu : pukul 08.00 s.d selesai Tempat : GOR Merdeka Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000 Peraturan Perlombaan : a. Sistem pertandingan menggunakana sistem referchange b. Setiap peserta mengisi formulir serta melampirkan : o Pas photo ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar o Photo copy ake kelahiran atau ijasah sekolah o Surat keterangan sehat dari dokter o Surat rekomendasi dari sekolah o Surat ijin dari orang tua c. Perwasitan menggunakan peraturan terbaru dari WKF d. Peserta wajib menyed Protector, Pelindung gigi, Pelindung gigi, Pelindung kaki, dan Body protector e. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Moch Latif (0857 5959 0723) Ray Gabrilla Fajjiera (0856 5939 6954) Hari : Sabtu dan Minggu Tanggal : 29 dan 30 Januari 2011 Waktu : pukul 08.00 s.d selesai Tempat : Ruang Aula SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 20.000 Peraturan Perlombaan : a. Setiap peserta harus sesuai dengan tingkatan sekolah, serta dibuktikan dengan dokumen yang syah yang dapat diterima oleh panpel b. Peserta minimal V Kyu dan Maksimal I serta harus dibuktikan dengan dokumen syah yang dapat diterima oleh panpel c. Setipa peserta hanya dapat mengikuti maksimal 3 (tiga) nomor/ jenis pertandingan d. Setiap peserta Wajib Menggunakan Dogi e. Setiap peserta wajib memakai perlengkapan : o Pelindung Dada o Sarung Tinju warna merah atau putih o Pelindung kepala warna merah atau putih o Sabuk merah atau putih o Pelindung Kemaluan f. Pertandingan berdasarkan prinsip Ippon Shobu g. Keterangan Lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Heidy (0838 1811 4466) Hari : Sabtu dan Minggu Tanggal : 29 dan 30 Januari 2011 Waktu : pukul 08.00 s.d selesai Tempat : Ruang Aula SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 20.000 Peraturan Perlombaan : a. Setiap peserta harus sesuai dengan tingkatan sekolah, serta dibuktikan dengan dokumen yang syah yang dapat diterima oleh panpel b. Setipa peserta hanya dapat mengikuti maksimal 3 (tiga) nomor/ jenis pertandingan c. Setiap peserta Wajib Menggunakan Dogi d. Embu berpasangan maksimal 2 orang e. Pada embu berpasangan Kyu II keatas pesertanya minimal harus sudah memiliki tingkatan Kyu II atau lebih. f. Pada embu berpasangan Kyu III kebawah pesertanya minimal harus sudah memiliki tingkatan Kyu V dan maksimal Kyu III g. Setiap peserta embu berpasangan dilarang memainkan teknik/ Waza Kempo yang tidak sesuai dengan tingkatan h. Batas waktu antara 90 detik dan 120 detik i. Keterangan Lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Heidy (0838 1811 4466) Hari : Sabtu dan Minggu Tanggal : 29 dan 30 Januari 2011 Waktu : pukul 08.00 s.d selesai Tempat : Ruang Aula SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 20.000 Peraturan Perlombaan : a. Setiap peserta harus sesuai dengan tingkatan sekolah, serta dibuktikan dengan dokumen yang syah yang dapat diterima oleh panpel b. Setipa peserta hanya dapat mengikuti maksimal 3 (tiga) nomor/ jenis pertandingan c. Setiap peserta Wajib Menggunakan Dogi d. Peserta tandoku melakukan 6 teknik/ Waza kempo e. Batas waktu antara 90 detik -120 detik f. Keterangan Lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Heidy (0838 1811 4466) Hari : Senin s.d Minggu Tangga : 24 s.d 30 januari 2011 Waktu : Pukul 08.00 s.d selesai Tempat : Lapangan Volly SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 90.000/regu Peraturan Perlombaan : a. Peserta adalah benar- benar siswa yang masih terdaftar sebagai pelajar pada sekolah tersebut b. Setiap sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 tim c. Setiap peserta menyerahkan bukti raport dan kartu pelajar atau surat keterangan dari sekolah d. Setiap tim harus berpakaian seragam kecuali libero dan mempunyai nomor punggung atau dada e. Mengisi formulir yang sudah disediakan panitia f. Membayar uang pendaftaran g. Semua persyaratan harus diserahkan kepada panitia pada saat tehnical meeting h. Mengisi dan menyerahkan daftar nama pemain dan official beserta pas photoukuran 3 x 4 (satu lembar) dalam lampiran yang telah disediakan serta foto copy kartu pelajar i. Peraturan yang dipergunakan adalah peraturan yang berlaku dan disahkan oleh PBVSI yang terbaru j. Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur k. Sistem pertandingan menggunakan 2 set kemenangan (two winning set) untuk babak penyisihan, dan untuk semi final dengan 3 set kemenangan (three winning set) l. Tiap regu atau tim wajib memakai seragam tim yang bernomor punggung atau dada m. Peserta yang bertanding harus hadir 15 menit sebelum pertandingan dimulai apabila setelah 15 menit dari waktu/ jadwal yang sudah ditentukan, tim yang akan bertanding masih belum hadir dilapangan pertandingan, maka tim tersebut dinyatakan mengundurkan diri atau gugur (WO) n. Pemain yang berlaku kurang sopan, seperti berbicara tidak sopan, sering protes keputusan wasit, atau hal- hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan, maka pemain tersebut dapat dikeluarkan dari lapangan permainan dan tidak boleh dimainkan kembali selama pertandingan tersebut berlangsung o. Selama pertandingan berlangsung, keputusan mutlak di tangan wasit p. Keterangan lebih lanjut disampaikan pada saat tehnical meeting CP : Saepah (0857 2070 0471) Tria Cyntia (0857 9356 3335) Derina Eja (0819 1191 3038) Hari : Senin Tanggal : 24 Januari 2011 Waktu : 08.00 – 14.00 WIB Tempat : SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 18.000 Peraturan Perlombaan : a. Peserta merupakan siswa/siswi TK/Sederajat b. Peserta diwajibkan memakai seragam sekolah lengkap dan rapi c. Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum perlombaan dimulai d. Jika peserta yang bersangkutan dipanggil selama 3x berturut-turut untuk melaksanakan lomba namun tidak hadir dinyatakan didiskualifikasi e. Peserta membawa peralatan masing-masing f. Kertas dan Gambar disediakan oleh panitia g. Peserta diberi waktu 130 menit untuk mewarnai h. Apabila peserta lomba kurang dari 15 orang maka lomba dibatalkan i. Hasil karya menjadi hak milik panitia j. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran k. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat l. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : lustria (081911879809) Lomba Dapur Umum Hari : Minggu Tanggal : 23 Januari 2011 Waktu : Pukul 10.00 s.d selesai Tempat : Koridor Kelas XII IPA SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 25.000/ regu Peraturan Perlombaan : 1. Peserta tiap regu terdiri dari 3 orang Pa/ Pi/ campuran 2. Bahan baku/ bahan dasar tidak lebih dari 20.000,- 3. Tema masakan “Penjajah Jepang” 4. Peralatan yang dibutuhkan dibawa oleh peserta 5. Durasi waktu maxsimal 90 menit 6. Pakaian menggu atau disesuaikan dengan situasi dan kondisi pelaksanaan 7. Porsi makanan disajikan untuk 2 orang 8. Keterangan lebih lanjut disampaikan pada saat technical meeting CP : Fatih : (0857 1011 1144) Dika Destriana : (0898 7555 186) Ø Quickcross Hari : Minggu Tanggal : 23 Januari 2011 Waktu : Pukul 10.00 s.d selesai Tempat : Lapangan Volli SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 25.000/ regu Peraturan Perlombaan : 1. Peserta tiap regu diwakili oleh 2 orang Pa/ Pi/ campuran 2. Peserta menggunakan pakaian PDU 3. Terdiri dari 4 sesion : o Session 1 : Seleksi soal tertulis o Session 2 : Pertanyaan bergiliran o Session 3 : Pertanyaan rebutan o Session 4 : Unjuk bakat seni 4. Keterangan lebih lanjut disampaikan pada saat technical meeting CP : Fatih : (0857 1011 1144) Dika Destriana : (0898 7555 186) Ø Komik Hari : Minggu Tanggal : 23 Januari 2011 Waktu : Pukul 10.00 s.d selesai Tempat : Teater Terbuka SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 25.000/ regu Peraturan Perlombaan : 1. Peserta tiap regu diwakili oleh 2 orang Pa/ Pi// Campuran 2. Pakaian menggunakan PDL/ PDU 3. Durasi pembuatan maxsimal 45 menit 4. Peralatan gambar diserahkan ketiap peserta, panitia hanya menyediakan kertas gambar saja 5. Tema komik : o Kenakalan Remaja o Global Warming o Seks dan Gender 6. Keterangan lebih lanjut disampaikan pada saat technical meeting CP : Fatih : (0857 1011 1144) Dika Destriana : (0898 7555 186) Ø Lomba Pasang Tandu Hari : Minggu Tanggal : 23 Januari 2011 Waktu : Pukul 10.00 s.d selesai Tempat : lapanngan Voli SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 25.000/ regu Peraturan Perlombaan : 1. Peserta tiap regu diwakili oleh 2 orang Pa/ Pi// Campuran 2. Peserta menggunakan pakaian PDL 3. Pelaksanaan hanya pasang saja tanpa bongkar 4. Teknik pembuatan dibebaskan kepada peserta 5. Peserta wajib memenuhi tata tertib yang telah ditentukan panitia, apabila melanggar langsung kami nyatakan didiskualifikasi 6. Ukuran tandu : o Tambang : 2 x 11 meter o Anak tandu : 60 cm o Induk tandu : 220 cm o Mitela : 3 buah 7. Waktu maxsimal : o Madya : 10 menit o Wira : 7 menit 8. Keterangan lebih lanjut disampaikan pada saat technical meeting CP : Fatih : (0857 1011 1144) Dika Destriana : (0898 7555 186) Ø Lomba Pendidikan Remaja Sebaya (PRS) versi Konselor Hari : Minggu Tanggal : 23 Januari 2011 Waktu : Pukul 10.00 s.d selesai Tempat : Teater Terbuka SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 25.000/ regu Peraturan Perlombaan : 1. Peserta tiap regu diwakili oleh 3 orang PA/ Pi/ campuran (2 orang konselor 1 orang operator) 2. Pakaian menggunakan PDU 3. Konseling menggunakan power point 4. Tema Konseling : o HIV – AIDS o Siaga Bencana o Demam Berdarah (DBD) 5. Durasi konseling maxsimal 13 menit 6. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Fatih : (0857 1011 1144) Dika Destriana : (0898 7555 186) Ø Lomba Pendidikan Remaja Sebaya (PRS) versi Kabaret Hari : Minggu Tanggal : 30 Januari 2011 Waktu : Pukul 07.30 s.d selesai Tempat : Teater Terbuka SMA Negeri 3 Sukabumi Biaya Pendaftaran : Rp. 25.000/ regu Peraturan Perlombaan : 1. Jumlah peserta tiap regu diwakili oleh maxsimal 10 orang Pa/ Pi/ Campuran 2. Tema PRS dapat dipilih yakni : o Sex dan Gender o Ketidakadilan Gender o Pacaran dan Senggama o HIV- AIDS o NAPZA o Teman Sebaya 3. Durasi waktu maxsimal 15 menit 4. Teknis cabaret dengan system dubbing 5. Pakaian disesuaikan 6. Peserta membawa property masing - masing 7. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat technical meeting CP : Fatih : (0857 1011 1144) Dika Destriana : (0898 7555 186) Lomba Mading
Kejuaraan Futsal
Lomba Cheerleader
Lomba Modern Dance
Lomba Solo Vokal Pop
Lomba Solo Vokal Dangdut
Lomba Paduan Suara
Pertandingan Kata Perorangan Pa/ Pi Tingkat Pemula (14 & 15 tahun ), Junior ( 16 & 17 tahun )
Pertandingan Kata Beregu Pa/ Pi Tingkat Pemula ( 14 & 15 tahun ) , Junior ( 16 & 17 tahun )
Pertandingan Kumite Tingkat Pemula ( 14 & 15 tahun ) , Junior ( 16 & 17 tahun )
Pertandingan Perkelahian Bebas (Randori)
Pertandingan Kerapian Teknik (Embu)
Pertandingan Tandoku
Pertandingan Volly
Lomba Grafiti
0 comments